Bukan Cuma Kaus dan Kemeja Simak 4 Tren Fashion Pria

Beragam popularitas dalam dunia fashion pria juga menjadi hal menarik yang diamati. Karena, banyak yang terus menghadirkan inovasi hingga fashiin pria tidak lagi monoton hanya sebatas kemeja, t-shirt, maupun baju hangat polosan.

Kini, seiring berkembangnya jaman, popularitas fashion pria, khususnya di tahun ini kian berani bermain pattern dan warna, pun dengan ukuran oversized. Dengan melihat popularitas fashion pria, Anda dapat dengan gampang mempunyai penampilan kian trendy dan stylish, dan tentunya akan menambah rasa percaya diri.

Salah satunya dengan memadukan outfit yang sedang popularitas untuk menjadi salah satu metode untuk https://plantarefacil.com/ dapat tampil beda. Untuk menyokong pria di Indonesia dapat tampil bergaya tiap-tiap hari, brand lokal asal Bandung, Oxford Society menghadirkan berbagai koleksi fashion pria yang terinspirasi dari kehidupan kampus dan lingkungannya.

Dengan berbagai koleksi casual tapi konsisten bergaya, serta diciptakan dengan bahan yang nyaman, Oxford Society sungguh-sungguh cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai koleksi baju kamu untuk digunakan sehari-hari.

Simak beberapa pandangan baru fashion pria yang sedang ngehits di tahun 2024 berikut ini:

1. Sentuhan Retro bernuansa modern dengan Cardigan dan celana Corduroy

Untuk menciptakan gaya yang memadukan unsur-unsur retro dengan sentuhan modern, kamu dapat mencoba mix & match Cardigan Letterman dengan celana panjang Walton Corduroy Trousers dari Oxford Society.

2. Tampil sporty dengan polo jersey

Outfit yang bergaya sporty memang sedang menjadi popularitas di kalangan pria saat ini, sebab terkesan sederhana dan kasual. Untuk tampilan yang lebih sporty, kamu dapat memadukan polo shirt Manor Ground Jersey Polo Jersey Bola dengan Celana Panjang Grenoble Road Track Pants dari Oxford Society yang yakni celana training berbahan dasar Danball.

3. Tampil Keren dan unik dengan kaus polo rajut

Polo shirt memang identik dengan olahraga. Tapi, polo shirt yang terbuat dari bahan rajut dapat memberi kesan lebih keren dan unik saat dikenakan. Kau dapat coba memadukan Weston Knit Kaos Polo Rajut dari Oxford Society dengan dengan celana chino atau denim unggulan kamu untuk menambah nuansa kasual yang nyaman dan modern.