Ramadhan.

Ramadhan 2024, MMA Global Indonesia Ajak Pengusaha Pakai AI

Jakarta MMA Global Indonesia, asosiasi perdagangan pemasaran dan periklanan menggelar konferensi setengah hari yang transformatif bertajuk Ramadhan Insights 2024. Acara ini digelar pada, Selasa, 5 Maret 2024 di Ritz Carlton, Jakarta.

Ramadan Insights 2024 diselenggarakan sebagai wawasan terkait kekuatan pemasar melalui integrasi teknologi-teknologi baru seperti Artificial Intelligence (AI), Media Ritel, dan Omnichannel Marketing, terutama menjelang bulan suci Ramadhan 2024.

Country Head & Board of Director, MMA Global Indonesia, Shanti Tolani menjelaskan MMA Global Indonesia mengadakan slot777 acara ini bagi para pemimpin dan pakar industri untuk mengumpulkan dan berbagi perspektif dengan pemahaman holistik tentang berbagai implikasi mendalam terhadap perayaan Ramadhan.

Shanti menambahkan, di ranah global, MMA Global akan berfokus pada sektor AI untuk pemasar dan membantu brand menavigasi pergerakan dalam pendekatan pemasaran berbasis AI.

Data Statista menunjukkan pasar AI akan mencapai sekitar USD 350 juta atau setara Rp 5,5 triliun (asumsi kurs Rp 15.774 per dolar AS) pada 2024, dengan tingkat pertumbuhan tahunan yang mengesankan sebesar 25%.

“Ini menunjukkan adanya perubahan signifikan di mana AI akan menjadi tulang punggung kampanye pemasaran, yang menggarisbawahi dampaknya peran penting dalam membentuk kembali lanskap pemasaran,” jelas Shanti.