Warganet Puji Grup Kpop Stray Kids di Red Carpet Met Gala 2024 hingga Jadi Trending Topic di X

Acara amal familiar berbungkus fashion, Met Gala 2024, dihelat Senin malam, 6 Mei 2024. Acara yang dihelat di The Metropolitan Museum of Art ini selalu menarik perhatian setiap gelarannya.

Pasalnya, deretan slot gacor gampang menang selebritas hadir dengan pakaian-pakaian nyentrik mereka mencontoh sebuah tema yang diberikan oleh panitia.

Tahun ini, Met Gala 2024 mengusung tema “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” yang peraturan berpakaian resminya merupakan “The Garden of Time.” Para selebritas via desainer alternatif mereka malah menerjemahkan tema hal yang demikian menjadi busana yang dikenakan selama acara amal berlangsung.

Biasanya, gelaran red carpet-lah yang menarik perhatian karena di kancah ini selebritas hadir dan telah ditunggu oleh lusinan fotografer. Foto-foto mereka kemudian beredar di media sosial dan tentunya memperoleh komentar dari warganet.

Dari semua yang hadir ke Met Gala 2024, tahun ini giliran grup band Kpop Stray Kids yang ikutan tampil di red carpet Met Gala 2024.

Boy band Stray Kids beranggotakan delapan cowok ganteng: Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, and I.N, ini hadir ke Met Gala 2024 dengan busana custom dari Tommy Hilfiger.

“Mewakili Tommy Hilfiger sebagai delapan personel (dalam grup) untuk pertama kalinya di karpet merah Met Gala benar-benar merupakan momen langka dan terhormat bagi kami,” kata Felix, seperti dikutip dari kanal Lifestyle, Selasa (7/5/2024).

Jadi Trending Topic di X
Ketidakhadiran Stray Kids yang merupakan boy band Kpop pertama yang hadiri Met Gala 2024 ini malah memperoleh sorotan dari penggemarnya di media sosial.

Malah, tagar #StrayKids_MetGala menjadi trending topic di X alias Twitter dengan beragam kebanggaan, potongan video red carpet, hingga foto-foto para anggota Stray Kids yang diunggah.

“Insane face card,” kata seorang warganet ketika mengomentari pose Lee Know ketika ada di red carpet Met Gala 2024.

“Tampilan mendetail wajah Lee Know sangat indah,” kata seorang warganet lainnya.

Wawancara Stray Kids dengan Emma Chamberlain di red carpet Met Gala 2024 juga disorot warganet. Warganet menyebut Emma sangat manis dan selalu berupaya membikin para anggota Stray Kids nyaman ketika diwawancara.